No image available for this title

Skripsi PGSD

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Terhadap Hasil belajar Subtema Kekayaan Alam Indonesia; Studi kurikuluk 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Kencana 3 Kota Bogor semester genap 2018/2019



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

2019SPGSD0210.C1210 ROSRak Skripsi PGSD (RSP)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
210 ROS
Penerbit FKIP Unpak : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xiii,194 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
210 ROS p 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this