Image of Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam kurikulum KTSP

Mata Kuliah Pengembangan Kepri

Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam kurikulum KTSP



Model Pembelajaran Terpadu pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif mencari, menggali, dan menemukan konsep serta prinsip secara holistik dan otentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan dalam suatu tema tertentu. Sehingga diharapkan siswa lebih memiliki kedalaman wawasan materi dengan tingkat keterampilan dan pengetahuan yang beragam dan komplek (multipleknowledge) serta tidak terpecah-pecah.


Ketersediaan

2016MPK00168.C1371.3 TRIRak MPK (RM)Tersedia
2016MPK00168.C2371.3 TRIRak MPK (RM)Tersedia
2016MPK00168.C3371.3 TRITersedia
2016MPK00168.C4371.3 TRIRak MPK (RM)Tersedia
2016MPK00168.C5371.3 TRITersedia
2016MPK00168.C6371.3 TRIRak MPK (RMPK)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TRI
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xx,290 halaman;15x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790107809
Klasifikasi
371.3 TRI m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.3
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this